Tuesday, March 27, 2012

Tutorial Google sketchup


ada yang tahu gak apa itu google skecth up? sebelumnya saya permisi dulu sama agan-agan yang udah tahu dan mahir dengan google sketch up untuk menjawabnya. Jadi google skecthup adalah software yang di gunakan unuk membuat design sebuah konstruksi bangunan atau yang berbau teknik dan Google sketchup menurut saya adalah software design yang sangat sederhan namun jika digabung dengan software lumion hasil dari rancangan kita akan terlihat nyata seperti aslinya.
kalau agan-agan ingin tau menggunakannya nih saya kasih download tutornya disini....disini.....disini dan banyak-banyak lihat videonya nyarinya tanya sama Mamang Youtube.com, ini adalah salah satunya. oh iya ni buat download software  Google sketchup dan ini
buat download software lumion


 


 
  

4 comments:

  1. Mantaf tutorialnya gan :) sangat membantu

    ReplyDelete
  2. great post really appreciable work. That will be valuable to everyone who uses it, including myself.Thanks!
    3d rendering company

    ReplyDelete